Sang Istri Kira Bayangan Suami, Ternyata Maling Sedang Beraksi

Agustus 29, 2018
Peristiwa 0   20 views 0
Ilustrasi pencuri

Ilustrasi: Istimewa/PROGRES SELUMA

PROGRES.ID, SELUMA – Kasus pencurian kembali memperpanjang daftar laporan polisi. Kali ini korbannya adalah Anggoro Wati (24 Tahun) warga Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Seluma Selatan.

Korban mendatangi Polsek Seluma pada Senin (28/8/2018) pukul 10.00 WIB. Dalam laporannya ia menceritakan bahwa peristiwa yang baru dialaminya dihari yang sama sekitar pukul 04.00 WIB. Pelapor mengaku kehilangan handphone miliknya yang berada di dalam rumah.

“Laporan sudah kita terima dengan nomor LP/226-B/VIII/2018/BENGKULU RES SELUMA/ SEK SELUMA,” kata Kapolsek Seluma Iptu Joni Naibaho.

Kepada petugas, korban menceritakan sekitar pukul 04.00 WIB, ia sedang menyuci pakaian dan melihat bayangan yang ia kira suaminya. Setelah dilihat, ternyata orang yang tidak dikenal sedang membuka kunci rak piring dan pelapor berteriak “Maliiing” lalu suami dan orang tua korban berlari mencari pencuri tersebut.

Setelah memeriksa kemungkinan barang yang hilang, diketahuilah satu unit handphone miliknya merek Coolpad E501 warna abu-abu sudah hilang dicuri. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian diperkirakan sebesar Rp 2.5 juta.

Tak terima dengan hal itu, pelapor memilih melaporkannya ke Polsek Seluma.

“Petugas telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. Diduga pelaku masuk ke dalam rumah melewati pintu samping,” ucap Joni.

Dari hasil olah TKP, untuk sementara ini petugas mendapati satu pasang sandal kulit warna hitam merek Mirado yang diduga milik terduga pelaku.(sel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *