Erwin dan Gustianto Dilantik sebagai Bupati serta Wakil Bupati Seluma

Februari 26, 2021
Berita Utama Birokrasi 0   467 views 0
Erwin Gustianto

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian-Gustianto (Foto: Dok. Diskominfo Seluma/PROGRES.ID)

SELUMA, PROGRES.ID – Erwin Octavian, SE dan Drs. Gustianto dilantik sebagai Bupati Seluma serta Wakil Bupati Seluma pada Jumat (26/02/2021). Pasangan Erwin dan Gustianto, secara resmi dilantik Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.

Bupati Seluma Erwin Octavian dan Wakil Bupati Seluma Gustianto resmi menjabat setelah terpilih dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah pada tahun 2020 lalu.

Bupati dan Wakil Bupati pilihan masyarakat Seluma, Erwin serta Gustianto, dilantik Gubernur Bengkulu bersamaan dengan pelantikan Bupati-Wakil Bupati Rejang Lebong, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Utara, Mukomuko dan Bengkulu Selatan.

Bupati Seluma Erwin Octavian menandatangani berita acara pelantikan (Foto: Ist/PROGRES.ID)

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, sinergi dan koordinasi aktif sangat diperlukan terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Di era pandemi Covid-19 sekarang, salah satu yang dibutuhkan adalah kekompakan dan semangat kerja tidak boleh kendor, sehingga kegiatan pemerintahan dan kegiatan sosial ekonomi dapat berjalan seperti sediakala,” demikian Gubernur Bengkulu. (RNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *