Bupati Seluma Erwin Gaungkan Gerakan Zakat, Infaq dan Sedekah

April 5, 2021
Berita Utama Seputar Seluma 0   514 views 0
Zakat

Bupati Seluma Erwin Gaungkan Gerakan Zakat, Infaq dan Sedekah (Foto: Ist/PROGRES.ID)

SELUMA, PROGRES.ID – Karena belum berjalan maksimal, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menggaungkan program Gerakan Zakat, Infaq dan Sedekah kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat di Kabupaten Seluma, Senin (05/04/2021).

“Sebagai umat Islam, memberikan zakat adalah menjalankan sebuah keindahan Islam sebagai agama yang rahmatan lil alamin. Melalui zakat kita berbagi dengan para mustahik, para penerima zakat,” kata Bupati Seluma Erwin yang memberikan contoh dengan memberikan zakatnya kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma Erwin mengimbau umat Islam berbagi rezeki, berbagi kebahagiaan, berbagi rasa persaudaraan, berbagi ibadah, terlebih menjelang Bulan Suci Ramadhan ini.

zakat

Bupati Erwin Octavian menyampaikan sambutan (Foto: Ist/PROGRES.ID)

“Semoga dengan zakat yang kita keluarkan menyempurnakan ibadah kita, ketaatan kita dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujar Bupati Seluma Erwin.

Bupati Seluma Erwin mengajak para ASN dan masyarakat di Kabupaten Seluma mengeluarkan kewajiban zakat bagi yang mampu dan memberikan infaq serta sedekah bagi yang belum memenuhi nisab.

“Zakat, infaq dan sedekah bisa diserahkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma supaya lebih aman, lebih teratur dan benar-benat tepat penyalurannya kepada para penerima zakat,” demikian Bupati Seluma Erwin. (RNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *